Survei Kepuasan Pelanggan PULSA Lab BLLK tahun 2019

Data Responden

Nama Responden

Institusi/Perusahaan

Kategori Institusi/Perusahaan

Lingkup layanan yang diorder


Kuesioner layanan PULSA (Pengujian/Kalibrasi Laboratorium, Sertifikasi Inspeksi, dan Advis Teknis)

Kriteria penilaian

sangat puaspuaskurang puastidak puas
Kejelasan tentang persyaratan teknis dan administratif yang diperlukan untuk mendapatkan jasa layanan PULSA
Kejelasan dalam prosedur permohonan jasa layanan PULSA
Layanan PULSA dapat diselesaikan tepat waktu
Besaran biaya jasa layanan PULSA ditetapkan dengan tarif yang berlaku
Sikap dan perilaku sopan dan ramah dalam melayani pelanggan
Pernyataan kesanggupan untuk melaksanakan jasa layanan PULSA sesuai standar pelayanan dicantumkan
Tersedia kotak saran/pengaduan dan pengaduan ditanggapi dengan baik
Parameter pengujian/lingkup kalibrasi/lingkup inspeksi telah terakreditasi
Kualitas hasil layanan PULSA sesuai dengan standar acuan yang telah ditetapkan
Kesimpulan layanan PULSA secara keseluruhan

Saran Perbaikan

Testimoni